Enjoyjambi's Blog

Just another WordPress.com weblog

PT. KABARINA January 28, 2010

Membuka Lowongan kerja untuk tenaga marketing. Ditempatkan di Muara Bungo
1. Sf Konsultan
2. Sf Super Eksekutif
3. Sf Sf Eksekutif

Fasilitas :
1. Mess Karyawan
2. Mobil Operasional
3. Honor
4. UMT
5. Komisi
6. Insentif
7. Tunjangan Prestasi
8. Tunjangan Pekerjaan
9. Jenjang Karier-Terbuka
10. Campaign Tour Luar Negeri

Alamat Jalan Lintas Sumatera KM 0 Muara Bungo Samping Toko Keramik Arafah Telp 0747-321833
Hubungi Hp Sobian 081374627100

 

6 Responses to “PT. KABARINA”

  1. SAIPUL Says:

    profil hendrikus kolektor kabarina
    * sukses korupsi dicolombus
    * sukses korupsi di Jaya mandiri
    * sukses memperkaya diri makan uang setoran dikabarina
    * sukses buat pelanggan kapok berlangganan dikabarina dengan cara sengaja tagihan dibuat bermasalah sehingga didenda tinggi dan denda masuk kantong dan katanya macet tak apa2 yang penting dendanya dibayar yang rugi juga paling perusahaan uang tak berputar.
    * wajar korupsi punya istri simpanan di platur 2
    * agama tak jelas
    * wahhhhhh kalo disebut banyak lagi…… coba cek kelapangan tanyai pelanggan yang dirugikan

  2. audit Says:

    tolong diperhatikan tuk yuliati boleh2 saja nombok demi mengejar omset tapi……..jangan sampai penarikan barang terlalu tinggi seperti yang dialami sekarang tolong diperhatikan…….!
    map order dr royal dan jayamandiri jangan sembarangan.
    konsumen tarik barang dari jaya mandiri dan royal dan kirim balik melalui kabarina itu tak dibenarkan…….!
    Ingat anda kerja untuk perusahaan…
    jika perusahaan rugi maka imbasnya kesejahtraan karyawan untuk lebih baik menjadi terhalang…. gimana mau dikasih bonus dan insentif ataupun kenaikan gaji jika perusahaan merugi…….!!!!!!!!!
    camkan itu anda kerja bukan untuk diri pribadi tapi untuk team…..dan rekan2 karyawan yang lain

  3. audit Says:

    ingat itu yuliati
    anda kerja di kabarina tolong jaga loyalitas dan kinerjanya jika ingin besarkan kabarina.

    • enjoyjambi Says:

      maaf … ini bukan blog nya yulianti saya hanya menyebarkan info low kerja di kabarina waktu itu, sekarang sudah lewat juga pak info ini, ini saya masukkan sudah lama.. maaf sebelumnya…

    • enjoyjambi Says:

      PEMBERITAHUAN BUAT TEMAN2 SEMUA BLOG INI TIDAK ADA KAITANNYA SAMA SEKALI DG PT KABARINA, SAYA HANYA PIHAK LUAR YG MENGHIMPUN INFO2 SEPUTAR KAB. BUNGO YG SAYA ANGGAP CUKUP MENARIK UTK DI MASUKKAN KE BLOG SAYA INI..
      TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA ^_^

  4. mantn col Says:

    *KABARINA BEST OF THE BEST
    Tetapi tidak pada saya..

    saya teringat saat saya bekerja di kabarina pada saat miting selalu ada kata-kata,best of the best,,saya sangat senang bekerja di kabarina
    dan juga saya sangat kecewa bukan karna perusahaannya tetapi sama orang-orangnya,yg gemar mencari muka . setahun sudah berlalu,, saya sudah di keluarkan dari kabarina secara tidak hormat,Padahal sayaa tidak pernah bermasalah dan bikin masalah dengan castumer baik dengan sesama karyawan.

    Mohon maaf sebelumnya
    Banyak dari staff orang-orang cridit AR,colektor,koordinator,dan analys.yang tidak jjur.
    Bukan maksut saya menyinggung tetapi ini fakta yg saya lihat salama hampir 2 thun bekerja di kabarina.
    mengapa orang yang tidak jjur bisa bertahan lama dalam arti mereka korupsi /bermain dengan cara rapi&cantik.

    hampir 2 tahun saya bekerja di kabarina, dari mulai sales, pramuniaga, sampai ke colektor,
    padahal saya melakukan pekerjaan itu penuh hati-hati dan exstra jjur. Dan yang sangat saya kecewakan pemimpin hanya melihat kesalahan bawahannya saja,.
    beliau tidak pernah tau dan mau tau kebaikan,kejujuran dan kerja keras karyawan.

    Alhamdulilah walaupun yang saya lakukan di kabarina dulu ,saya tidak dapat prestasi yang baik hanya setandar-standar saja. tetapi saya sangat iklas menjalaninya dan saya sangat mensyukurinya dan saya ucapkan terima kasih.

    berkat ijin dari tuhan dan berkat kesabaran saya .
    saya sudah dapat pekerjaan yang jauuh lebih baik dari sebelumnya di salah satu perusahaan terbesar di jakarta.

    salam sukses,
    dan sampai berjumpa di puncak kesuksesan


Leave a Reply

